Cara Mencari Tahu Kepribadian Orang di Cintai

Cara Mencari Tahu Kepribadian Orang di Cintai, tohowab


Sedang incar seseorang? Sebelum anda jatuh cinta sangat dalam, cari tahu dulu pribadi sang gebetan dari kebiasaannya seperti ini.

1.    Tatapan Matanya

“Pria yang tidak lakukan eye contact saat sedang bicara kemungkinan besar tidak dapat dipercaya,” ujar speech coach Diane DiResta. Namun bukan berarti si dia mesti memandang mata anda secara terus menerus, ya. Terkadang lirikan-lirikan kecil – contohnya yang telah di lakukan oleh Peter Kavinsky dalam To All The Boys I’ve Loved Before – sudah mampu menunjukkan bahwa si dia dapat dipercaya.

2.    Tak Mau Jauh dari Kamu

Jika si dia tak dapat lepas dari diri kamu, “Kemungkinan terbesar si dia hendak orang lainnya tahu bahwa hubungan kalian berdua sudah sangat dekat sekali, dan ia tak hendak ada lelaki lain yang mendekati kamu. Keduanya ialah tanda bahwa si dia insecure,” ujar relationship coach Steve Nakamoto. Pria yang “alergi” untuuk terlihat dekat denganmu di hadapan publik ialah mereka yang tidak yakin dengan perasaannya.

3.    Jenis Makanan yang Ia Pesan

Pria yang gemar memesan makanan berupa protein dan karbohidrat (seperti daging sapi dan kentang) seringkali memiliki kemauan yang sangat kuat dan dapat dipercaya. Sebaliknya, menurut keterangan dari Dianne Daniels, lelaki yang gemar memesan makanan eksotis seringkali senang menyimpulkan sesuatu secara spontan dan cepat jenuh dalam sebuah hubungan. Hmm, menu makanan terakhir yang dia pesan apa ya?

4.    Caranya Berbicara

Fast talker? Pria yang bicaranya super cepat sering kali mempunyai sifat yang egois. “Mereka terlampau sibuk melantur demi berikan kesan peertama yang baik, sampai tidak menghiraukan apa yang disebutkan oleh sang lawan bicara,” ujar Diane DiResta. Sebaliknya, lelaki yang berkata dengan perlahan sering kali mempunyai sifat berhati-hati dan sangat pemikir.

5.    Kebiasaan Ketika Menyetir

Mungkin kamu beranggapan bahwa menyalip kendaraan saat sedang mengemudi adalah suatu kebiasaan yang lumrah, khususnya di kota besar contohnya Jakarta. “Namun andai hal ini terus terjadi berulang, dan si dia tak segan untuk tekan klakson berkali-kali, well, ia kelihatannya mempunyai masalah dengan sifat agresifnya,” kata Leon James, PhD, profesor psikologi dari University of Hawaii. Sebaliknya, andai si dia lumayan “Zen” dalam menghadapi haal tersebut, berarti ia tergolong orang yang dapat mengontrol emosi dan mempunyai pikiran dingin. Jadi, contohnya apa ada sifat gebetanmu?

Sekian semoga bermampaat ya.

Previous
Next Post »