Susah Hilangkan Jerawat Di Dahi 3 Penyebabnya Tidak Hanya Hormon

Susah Hilangkan Jerawat Di Dahi 3 Penyebabnya Tidak Hanya Hormon, tohowab


Bruntusan atau jerawat kecil di dahi pastinya membuat anda tidak percaya diri terhadap penampilan. Bruntusan sendiri dapat terjadi dalam kurun waktu yang lumayan lama.

Hal itu diakibatkan oleh sejumlah faktor, salah satunya ialah faktor hormon. Maka dari itu, menjaga kebersihan wajah dan kelembaban wajah sangat disarankan untuk menanggulangi bruntusan.

Selain hal hormon, inilah 3 hal lain yang mengakibatkan bruntusan susah untuk hilang.

1.    Penggunaan Helm atau Topi


Meski ini adalah hal sepele, pemakaian helm atau topi ternyata pun dapat mengakibatkan munculnya bruntusan. Saat memakai helm atau topi dalam suasana berkeringat, kedua benda tersebut dapat saja mendatangkan bakteri lewat kontak secara langsung dengan kulit kita. Maka dari itu, se baiknya untuk sesering mungkin menjaga dan bersihkan helm dan topimu.

2.    Masalah pada Pencernaan


Bruntusan di dahi juga dapat saja terjadi sebab adanya masalah pada pencernaan. Hal tersebut dikarenakan seluruh sistem dan jaringan di dalam tubuh terhubung satu sama lain. Jadi sekarang tidak ada salahnya anda pergi ke dokter untuk memeriksa apakah terdapat masalah pada pencernaanmu.

3.    Model Rambut


Di samping pipi, dahi pun jadi di antara bagian wajah yang sering merasakan kontak langsung dengan rambutmu. Jika anda mempunyai model rambut poni, se baiknya untuk sesering mungkin menjaga dan bersihkan rambut. Pasalnya, poni yang dihinggapi debu atau kotoran dapat saja menciptakan bruntusanmu kian parah.                      

Sekian semoga bermampaat ya. 


Previous
Next Post »