Melihat Kepribadian Dari Kebiasaan Sarapan Paginya

Melihat Kepribadian Dari Kebiasaan Sarapan Paginya, tohowab


It’s breakfast time! Saat terbangun dari tidur, perut memerlukan asupan – yes, anda pasti punya teknik tersendiri guna memilih menu sarapan. Guess what, menu sarapan disukai  dapat mengungkapkan seperti apa jati diri kamu. Without any fuss, langsung saja simak kepribadian anda menurut keterangan dari menu sarapan yang disukai (don't blame for your own personality!).

1.    Roti

Sarapan dengan roti? Sudah tentu sangat praktis. Tipikal orang Indonesia: tidak kenyang bila tak mengonsumsi nasi – well, you just not like them. Seperti yang telah dikatakan, anda suka roti sebab praktis – that means anda tak suka mengerjakan sesuatu urusan yang sulit. Kamu memandang: freedom is life, semakin dikekang, anda semakin membangkang. So, kerjakan apa saja yang anda mau sambil membawa setangkup roti!

2.    Sereal

Sama laksana si penyuka roti, anda tak mesti setiap kali mengonsumsi nasi guna mengenyangkan perut. Mengonsumsi sereal memang mengasyikkan – sama seperti jati diri kamu. Memberikan sekian banyak cerita lucu yang menciptakan teman-teman anda selalu tertawa. Tetapi sepertinya anda harus dapat menerima realita, bahwa hidup tak selalu dipenuhi dengan canda dan tawa, sesekali anda harus dapat serius dalam menghadapinya. Kamu mesti lebih pintar dalam menyelesaikan sesuatu, tidak boleh sampai menyesali apa yang sebenarnya dapat kamu lakukan, ya.

3.    Jus dan buah-buahan

Kesehatan ialah nomor satu – yaitu dengan mengonsumsi jus atau buah-buahan di pagi hari. Untuk kamu, tak terdapat yang lebih utama dibanding kesehatan dan karier. Kamu tipikal orang yang tidak jarang kali straight to the point, perfeksionis dan tegas dalam sebuah pilihan. Hmm... Kedengarannya contoh orang sukses, tetapi tidak boleh senang dulu, sebab dengan memiliki jati diri seperti ini membuat tidak sedikit orang tak menyukai eksistensi kamu. Setidaknya pikirkan dunia luar, tidak boleh selalu hendak menjadi pusat perhatian. The world isn’t yours, ladies. 

4.    Nasi (khususnya nasi goreng)

Ini dia nih yang orang Indonesia sangat sukai: nasi. Entah mau menu sarapan, makanan siang dan makanan malam mereka tidak jarang sekali memprioritaskan nasi (supaya kenyang, katanya). Sejujurnya, nasi memang paling mengenyangkan, lagi pula jika diubah menjadi nasi goreng – yummy! Karena anda suka makanan yang ‘memuaskan’ perut, tandanya anda selalu mengharapkan kepuasan dalam hidup (dalam urusan apa pun).  Sebenarnya kamu dapat dikatakan perfeksionis, tetapi dalam arti: kedisiplinan hidup supaya lebih teratur dengan baik, contohnya memilki hubungan percintaan, pertemanan dan family yang harmonis – intinya, anda menyukai hidup yang normal (never out of the box). Sounds boring, namun itulah kamu.

5.    Bubur

Di samping lezat, makanan ini mempunyai tekstur yang lembut untuk perut mengkonsumsi – sesuai sebagai menu sarapan, supaya perut anda tidak ‘kaget’ ketika mencernanya. Si penyuka bubur tampaknya lebih suka menerima hasil tanpa merasakan proses, tidak sedikit orang menyebut anda “terima beres”. Kamu hendak jago menggambar, tetapi anda malas guna berlatih. Magic is all you want. But hey! Hidup tersebut tak laksana mie instan, semua perlu proses (bahkan menciptakan mie instan saja perlu proses). Cobalah untuk mengerjakan sesuatu dengan penuh kesabaran, anda pasti dapat melakukannya (jangan mengeluh terus!).

6.    Secangkir kopi dan sepuntung rokok

Di saat anda terbangun dari tidur, sudah tidak sedikit hal yang mesti anda pikirkan. Meminum secangkir kopi dan menghisap sepuntung rokok ialah ‘teman’ terbaik untuuk menjadi menu sarapan plus membangunkan kreativitas – well, seluruh orang mengakui bila kamu tidak jarang sekali punya gagasan kreatif dan idealis. “Apa yang mesti aku kerjakan untuk dunia ini?” sebenarnya anda tak mesti selalu setiap kali memikirkan urusan ini – do what you want to do. Memiliki cara pandang yang berbeda atau bertolak belakang memang menarik, tetapi tidak boleh berlebihan sebab masih buanyak hal mengasyikkan untuk dilakukan! don’t waste your time.

7.    Mie Instan

Slogan hidup anda untuk menu sarapan favorit: “Yang sangat penting kenyang dan enak!” sama laksana si penyuka bubur, anda tipikal orang yang enggan repot. Kamu tak peduli dengan ucapan orang dan melakukan tidak sedikit hal tanpa dipikirkan lebih dahulu – you always against the law. Mulailah menyimak kesehatan, tidak boleh menyesali di akhir! Hmm... Kalau bisa, kurangi konsumsi mie instan di pagi hari, ya.

So, anda suka menu yang mana? Jangan mengelak, sebab kepribadian dapat dilihat terutama dari apa yang anda sukai!

Sekian semoga bermampaat ya.
Previous
Next Post »