Drama Korea Terbaru Wajib Di Tonton Romantis Banget

Drama Korea Terbaru Wajib Di Tonton Romantis Banget, tohowab


Hey! Di bulan November ini, Saya akan membicarakan tentang 5 serial drama Korea terbaik tahun ini sebab 2018 hampir selesai nih dalam 1 bulan lagi! Kira-kira apa saja ya 5 serial drama Korea yang wajib anda tonton? Ini dia:

1. My ID is Gangnam Beauty

My ID is Gangnam Beauty bercerita mengenai seorang wanita muda berma Kang Mi Rae yang mengerjakan operasi plastik terhadap wajahnya sebab sewaktu masih kecil & remaja ia mengalami hinaan dari teman-temannya. Tak terpikir bayangannya, setelah mengerjakan operasi plastik, ternyata ia masih menerima hinaan dari sejumlah orang terutama dari seorang perempuan cantik di kampusnya yang mempunyai nama Hyoon Soo-A yang diam-diam tidak menyukainya. "Gangnam beauty" ialah istilah yang diserahkan kepada semua wanita di Korea yang mengerjakan operasi plastik. Diambil dari cerita nyata yang terjadi di kehidupan semua wanita di Korea, cerita ini sungguh mempunyai pesan moral yang mendalam mengenai apa makna kecantikan sesungguhnya. Ternyata bukan penampilan luar kitalah yang menilai kecantikan, tetapi penampilan dalam atau dalam hati kita.

2. Let's Eat 3

Apakah anda sedang diet? Kalau anda sedang diet, tidak dianjurkan untuk menyaksikan serial drama Korea satu ini! Haha. Karena serial drama Korea yang satu ini akan berhasil membuat anda lapar dan ngidam makanan Korea! Drama Korea ini sebetulnya adalahlanjutan dari serial drama sebelumnya yang berjudul sama yakni Let's Eat 1 & Let's Eat 2. Bercerita mengenai seorang lelaki mempunyai nama Goo Dae-young yang kegemaran makan, saya sukses di buat ngiler dengan makanan-makanan enak yang dimakan oleh Goo Dae-young ini! Di serial Let's Eat yang ke-3, Goo Dae-young bertemu dengan seorang wanita mempunyai nama Lee Ji-woo yang adalah temannya semasa kuliah dulu. Bersama-sama mereka mengulang kembali kenangan di masa kuliah mereka dengan mengunjungi tempat-tempat makanan yang dulu biasa mereka datangi! Apakah Goo Dae-young dan Lee Ji-woo cuma akan sebatas menjadi teman dekat berkuliner makanan lezat atau lebih dari itu? Wah, rasanya kita dapat menebak ending kisah ini ya! Tapi, drama Korea ini tetap layak disaksikan karena sinematografi dan akting semua pemainnya yang luar biasa!

3. Thirty but Seventeen (Still 17)

Serial drama ini bercerita mengenai seorang perempuan mempunyai nama Woo Seo-ri yang merasakan koma sekitar 13 tahun. Saat dia tertidur dalam koma umurnya masih 17 tahun, namun saat dia terbangun dari tidurnya ia sudah memasuki umur 30 tahun. Drama ini menjadi semakin unik pada ketika ia bertemu dengan seorang pria mempunyai nama Gong Woo-jin yang buat dia jatuh cinta pada pandangan pertamanyanya. Seperti layaknya remaja berumur 17 tahun, Woo Seo-ri yang sebetulnya sudah berumur 30 tahun baru saja merasakan cinta-cinta masa remaja yang masih polos dan malu-malu. Drama ini sukses menciptakan saya senyum-senyum sendiri mengingat waktu remaja dulu nih! Hehehe

4. The Beauty Inside

Drama ini menceritakan tentang seorang wanita mempunyai nama Han Se-gye yang adalah seorang aktris familiar di Korea. Ia mempunyai suatu kelainan yang spesial yakni tubuh dan mukanya berrubah menjadi orang yang berbeda dalam per satu minggu di tiap bulannya. Suatu hari Han Se-gye bertemu dengan seorang pria mempunyai nama Seo Do-jae yang sama mempunyai penyakit eksklusif yang dinamakan prosopagnosia dimana ia tidak dapat menghafal dan ingat muka orang. Nah, telah ketebak dong kenapa drama ini mesti ditonton! Alur ceritanya yang unik dan karakter Han Se-gye yang cepat sekali berubah-ubah menciptakan rasa semakin penasaran di masing-masing episodenya! Plus, akting Seo Hyun-jin dan Lee Min-ki di drama ini patut mendapat dua acungan jempol! Apakah Hyun Jin bakal jatuh cinta pada Se-gye? Bila ia jatuh cinta dengan Se-gye, apakah ia akan ingat wajah dan rupa tubuhnya yang berubah-ubah itu? Nah, saya pun sukses di buat mereka penasaran nih! Yuk, buruan ditonton!

5. Terius Behind Me (My Secret Terrius)

Suka dengan serial yang berbau detektif? Then, this drama is perfect for you! Terius Behind Me mengisahkan tentang seorang perempuan mempunyai nama Go Ae-rin dan tetangganya yang misterius. Perempuan ini mempunyai 2 anak, yakni seorang wanita dan seorang laki-laki yang ia adalah sepasang kembar. Suaminya terbunuh secara misterius dalam sebuah insiden dan tetangganya ini mulai curiga ke perusahaan lokasi dimana wanita tersebut bekerja sebagai penyebab dibalik kematian sang suami. Apakah Go Ae-rin akan masuk dalam sebuah hubungan romantis dengan tetangganya? Apakah kegiatan tetangganya? Penasaran kan? That's why, Saya sarankan anda segera tonton serial drama ini dari awal! Tak cuma membuat anda tertawa, ada juga kalanya serial drama ini menciptakan perasaan kita tegang dan deg-degan juga! Saya tidak sabar nih untuk menantikan episode selanjutnya keluar, sebab serial drama Terius Behind Me ini masih tayang di Korea dan belum terakhir sampai episode akhir! We can't wait!

Oke girls, serial drama korea manakah yang hendak kamu mulai tonton duluan? Saya sarankan pasang alarm anda pada saat menyaksikan drama-drama Korea ini, supaya kamu tidak keterusan hingga subuh nanti! Hihi.

Sekian semoga bermampaat ya.
Previous
Next Post »