Cara Mendapatkan Pria Idaman Anda Dengan Mudah

Cara Mendapatkan Pria Idaman Anda Dengan Mudah, tohowab


Bagaiman ya cara mendapatkan pria idaman baiklah langsung saja sebagai berikt:

1. Cari Tahu Yang Ia Sukai

lelaki senang bila kita sama menyukai kegemaran yang ia gemari. Seperti contohnya, andai ia menyenangi football, mulailah pelajari mengenai football hingga kalian dapat berbincang-bincang tentang football. Bila ia menyenangi hal-hal yang berbau teknologi, kamu dapat mulai update mengenai teknologi teranyar dan tercanggih. Guys appreciate girls who take interest in what they like!

2. Cari Perhatiannya

Kamu dapat mencari perhatiannya dengan selalu lewat di hadapannya atau barang kali hangout di restoran ditempat ia biasa berkumpul dengan teman-temannya. Buat ia sadar dengan kehadiranmu dan menghargai keberadaanmu. Sampai-sampai ia merasa sesuatu yang beda pada saat anda tidak muncul di ruangan tersebut. Kehadiranmu seharusnya buat dia berbicara dalam hati, "her presence matters!".

3. Kenakan Pakaian Yang Menarik

Bila anda tahu selera pakaian yang ia suka, kamu dapat mengenakan pakaian yang dapat menarik perhatiannya di hadapannya. Pria senang dengan perempuan yang tahu caranya berpakaian dengan baik. Summer dress is always a good choice! Namun, ingat lah bahwa anda harus tetap menjadi diri sendiri. Jika anda tidak terlampau suka menggunakan dress, kamu dapat memakai celana dan bawahan yang unik seperti high-waisted jeans and bolero!

4. Dekati teman-temannya

Pria senang dengan perempuan yang dapat bergaul dengan teman-temannya. Bila anda belum mengenal teman-temannya, usahakanlah kenali dan dekati mereka hingga kamu dapat mengenal karakternya ketika ia berkumpul dengan teman-temannya. Pssst, teman-teman si dia juga dapat membantumu sebagai matchmaker loh!

5. Menonjol di bidang yang anda geluti

Bila anda seorang penari, jadilah penari terbaik. Bila anda seorang penyanyi, jadilah sebagai yang terbaik. Bila anda menonjol di bidangmu maka si dia bakal menyadari kehadiranmu dan penasaran guna mengenalmu lebih dalam lagi. Guys love girls who are smart, optimist and focused!

6. Mulailah Pembicaraan

Ini dia tahap terakhir yang jauh tak kalah penting! Berani lah untuk mengawali pembicaraan terlebih dahulu. Tak seluruh pria dapat memulai pembicaraan dengan wanita. Kadang, mereka cuma tidak paham teknik memulai. It's simply because they are clueless! So, tidak boleh takut untuk mengawali perbincangan terlebih dahulu dan eits, tidak boleh lupa hal ini juga tampil semenarik ya pada saat anda ngobrol dengan doi! Red lipstick is always a hot pick!

Itu dia 6 tips, girls! Selamat berjuang dan saya harap anda mendapat lelaki yang waktu ini anda impikan! Good luck!                       

Sekian semoga bermampaat ya.
Previous
Next Post »